Aplikasi Paling Recommended untuk Merekam Layar Android ASLI DIJAMIN 100%

          Banyak aplikasi untuk merekam layar yang dapat di download untuk membuat suatu konten, namun tidak semua aplikasi untuk merekam layar dapat berjalan dengan lancar dan menghasilkan kualitas rekaman layar yang bagus. Menurut pengalaman penulis menggunakan beberapa aplikasi perekam layar yang tersedia di android ada beberapa aplikasi yang memiliki kualitas suara sangat buruk, kemudian ada beberapa yang membuat performa perekaman menjadi putus-putus atau LAGG. Setelah penulis berexplorasi akhirnya penulis menemukan  aplikasi yang sangat bagus kualitas perekaman dan audionya yaitu Mobizen.

          Dari segi performa aplikasi Mobizen sangat ramah pada smartphone yang memiliki ram dan internal tidak terlalu besar, bahkan ketika settingan perekaman kualitas HD, aplikasi ini tidak menghambat performa perekaman, walaupun smartphone anda akan bekerja lebih keras.

          Dari segi audio aplikasi Mobizen memiliki kualitas perekaman suara yang bagus dan jernih, tidak terdapat noise yang mengganggu pada saat perekaman, bahkan ketika settingan perekaman kualitas terendah.   

0 comments